Saturday, March 23, 2013

Ghaida Farisya




“Semuanya bantuin nyanyi yaa... KAMEN RIDER GHAIDA!!! HENSHIN!! Berawal dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yaaaang cantik… Aku Ghaida!!” itu adalah kalimat perkenalan salah satu member JKT48 yang bernama lengkap Ghaida Farisya. Seorang perempuan yang lahir pada 29 Mei 1995 ini dikenal sebagai gadis yang tomboy. Tapi sebenarnya di balik ketomboyan nya dia itu feminime loh… Ghaida mendaftar kan dirinya untuk mengikuti audisi JKT48 generasi pertama dengan cara mendatangi langsung tempat audisi. Pada awalnya Ghaida tidak menyangka akan lolos seleksi ini. Tapi dengan semangat yang menggebu-gebu dan pikiran yang optimis akhirnya dia lolos.
Perjuangan Ghaida sebenarnya cukup berat. Karena dia masih bersekolah. Tapi untunglah guru-guru dan teman-teman ghaida mendukungnya, tapi sekarang dia sudah lulus SMA. Selain itu dia juga tinggal di luar kota Jakarta. Tapi hal itu tidak menghentikan langkah Ghaida untuk mengejar impiannya. Ghaida sudah mengenal AKB48 sejak tahun 2008. Dia mempunyai seorang Oshimen yaitu Miyazawa Sae. Tapi, dara cantik ini baru mendalami AKB48 semenjak dia bergabung di JKT48. Ghaida adalah penggemar music Jepang beraliran Vikei, dan juga seorang Otaku.
Tapi sebenarnya Ghaida suka semua aliran musik. Inilah grup musik yang dia suka: Larc~En~Ciel, Alice9, Hey Say Jump, dan burger kill.Diam-diam Ghaida bisa bermain drum looh... dia belajar di tempat abah drummernya Burger Kill looh. Faris juga sering dateng ke event Jejepangan. Ghaida penggemar berat Kamen Raider looh… bahkan dulu waktu perkenalan dia pernah berpose sebagai Kamen Rider. Berikut ini alasan Ghaida menyukai Kamen Rider “soalnya jalan ceritany bagus dan g gampang d tebak pemainnya juga ganteng2 ufuffu * loh terus bnyk bngt amanat ny loh”. Di rumahnya dia mengoleksi action figure kamen raider loh, yang jumlahnya sudah tidak bisa dihitung lagi.
Sebelum bergabung dengan JKT48 Ghaida mengikuti forum-forum anime, J-rock dan J-pop di FB namanya Murai Noyuki. Makanan untuk berbuka Favorite nya Ghaida adalah tongseng buatan ibunya. Hmm… sudah cukup sepertinya saya membagi fakta Ghaida, lain kali saya share lagi. Arigatou Gozaimasu.
Terima kasih kepada Allah SWT, Kepada fanbase @GhaidaFansClub, juga kepada@ghaidaJKT48, lalu mbah Google, Tante Youtube, mas Wikipedia, dan Website officialwww.jkt48.com
DON'T GIVE UP CHASING YOUR DREAM. WE ARE ALLWAYS SUPPORT YOU.
"Kalau untuk musik aku suka semua musik hahaha.Jadi susah kalo ditanya paling suka musik apa? Karena musik itu suatu keindahan yang mengerti perasaan." –Ghaida Farisya JKT48-

Sumber : http://lsojkt48.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment