Saturday, March 23, 2013

Gabriela Margareth Warouw



Gabriela Margareth Warouw (ガブリエラ マルガレット ワラオー Gaburiera Marugaretto Waraō?, lahir di JakartaIndonesia11 April 1998; umur 14 tahun) atau akrab dipanggil Gaby adalah salah satu penyanyi Idol Group JKT48.

·  Lahir 18 Maret 1998
·  Semua tim yang didukung Beby di Euro2012 kemarin, mendapatkan kekalahan secara tragis"
·  Si Beby dukung Spanyol dan akhirnya Spanyol menang
·  Seorang Beby adalah pendukung The Blues Chelsea.
·  "Menurut Pengamatan" : Beby adalah memberyang paling "sporty" sekaligus "energik".
·  Lagu favorit Beby yaitu Kazewa Fuiteiru (lagu dari AKB48)
·  Beby Dulunya seorang dancer 
·  Kalo Beby lagi bete Beby lebih suka diem dikamar sendirian, intropeksi diri, dan yaa bikin aku ngerasa lebih baik ajaa :))
·  Beby itu orangnya moody hehe. Udah gitu cepet bosen sama sesuatu hahaha jadi kalo mempelajari hal yg baru itu seneng :))
·  Beby Suka Kimbum
·  Favorit Kartun nya adalah "Doraemon"
·  Impian Beby?udh pernah ngomong di theater sih haha masih tentang
dance,Beby pengen jadi sensei AKB48 hahaha yakali ngajarin yuko-san
dance--"
·  Beby dulu belajar break dance, baru yang dasar dasar sih tapi begitu mau diperdalam, keburu masuk jkt48 hahaha :))
·  Beby Kalau lagi bosen sukanya main laptop, dance, nonton TV
·  Beby itu agak tomboy deh keliatannya, ya gak? iyaaa, tapi tomboy nya gak terlalu akut hehe 
·  "Aku suka dance kapan yaa?" Jadi awalnya waktu kecil kan aku centil
gitu *ceilah* terus suka nari nari gajelas haha>>>> nah
waktu TK (Taman Kanak-Kanak) aku disuruh belajar Jaipong sama guru TK
nya yaudah aku ikutan kan, terus kelas 2 SD pindah aliran ke modern
dance, disitu >>>> suka nari jadi cuma iseng-iseng doang nah
mulai pas aku masuk hiphop dance kelas 4 SD baru kerasa kalo "Dance is
My lLfe". Hahaaha...
·  Salah satu finalis Gadis Sampul 2011 di Majalah Gadis , sama seperti Kinal
·  Waktu tahun 2007 Beby pernah jadi cover suatu majalah
·  Beby lebih suka boneka berbentuk bantal daripada yang bentuk asli boneka ,, biar enak dibawa bawa juga sebenernya" kata Beby.
·  *Koreksi* jadi Beby emang gak hobi denger musik, tapi suka dong
denger musik." Ya gimana aku bisa dance tanpa musik? ":-p". Kata Beby.
·  Beby itu gak takut gendut,, bukti : "Aku sih nyantai aja mau makan
jam segini jugaa :-p jangan takut sama genduut lahyaa~" di tweet di
sekitar jam  22.30
·  Beby satu-satunya member yang pernah mengikuti kelas akselerasi di sekolahnya
·  beby suka kultum menjelang buka puasa #bebykultum
·  Oshi Beby di JKT48 itu Cici Stella --"

0 comments:

Post a Comment